Semifinal Piala Perbatasan: Killyleagh membalikkan waktu, kata McConnell

Semifinal Piala Perbatasan: Killyleagh membalikkan waktu, kata McConnell

Darren McConnell berharap Killyleagh yang asli akan muncul di Seaview saat mereka mencari penampilan final Piala Perbatasan pertama mereka dalam hampir 20 tahun.

Pakaian showgrounds, yang akan menghadapi Derriaghy di semifinal kedua pada Rabu malam di Seaview (mulai pukul 8 malam), terakhir berhasil di acara Natal pada tahun 2003, berhasil bertahan setahun sebelumnya setelah memenangkan trofi.

Pada saat itu, mereka adalah tim terbesar Liga Amatir pada jarak tertentu, dan Dee Heron dikenal memimpin mereka ke enam kejuaraan top-of-the-line berturut-turut, Steel & Sons Cup dan empat putaran terakhir yang memusingkan dari Piala Irlandia . milenium.

Tapi masa-masa itu sudah lama berlalu, dan kekeringan trofi Killyleagh kini mendekati dua dekade.

Tak satu pun dari mereka dapat diletakkan di pintu generasi saat ini. Faktanya, panen pemain saat ini, yang dipimpin oleh Paul Sharvin, bertanggung jawab untuk membawa Killyleagh kembali ke peta setelah bertahun-tahun mengalami penurunan yang lambat dan stabil.

Namun terlepas dari segalanya, termasuk promosi yang mereka klaim kembali ke puncak dua tahun lalu, trofi telah lolos dari mereka dan McConnell yang berusia 37 tahun, yang sangat ingin dia perbaiki.

“Ini adalah pertandingan besar, klub bisa memiliki hari besar di luar ruangan hanya karena mereka sudah lama tidak melakukannya,” kata McConnell.

Dia sendiri telah menghabiskan bagian terbaik dari dua dekade di Killyleagh, dengan pengecualian periode singkat di jalan di Ballynahinch United, dan mengakui akan sangat istimewa untuk akhirnya memiliki trofi yang dipamerkan karena dia telah melewatkan banyak kali pada saat ini. .

“Saya telah kehilangan banyak semifinal di Border, saya belum pernah ke final, jadi akan menyenangkan akhirnya bisa sampai di sana bersama Killyleagh,” katanya.

“Kami percaya pada 1A, tetapi kami tidak memenangkannya, kami dipromosikan, tetapi kami tidak mendapatkan gelar, jadi akan menyenangkan untuk akhirnya mendapatkan pengakuan atas semua yang telah kami lakukan dalam empat tahun terakhir ini.”

Jika mereka berencana untuk mengalahkan Derriaghy, McConnell percaya bahwa Killyleagh perlu memperbaiki mentalitasnya, yang menunjukkan bentuk tidak konsisten mereka musim ini mengkhawatirkan.

“Itu bagus untuk menang akhir pekan ini, tetapi seperti semua tim Liga Amatir lainnya, kami naik dan turun dalam sekejap,” kata McConnell, yang mengonversi tendangan penalti dalam penurunan 6-2 Killyleagh di Bangor 1 atas akhir pekan.

“Kami tidak bisa memastikan apa yang akan dilakukan Killyleagh. Kami bermain melawan Derriaghy di awal musim dan mengalahkan mereka 4-2, tetapi sekali lagi, Anda tidak yakin apa yang akan Anda dapatkan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan itu tidak akan terjadi. bisa pergi dengan cara baik hari itu.

“Jadi semuanya dalam semalam, tidak ada dua pertandingan yang sama.”

Dan bagi McConnell, kunci kemenangan dan pertarungan dengan Rathfriland adalah bentuk Jack Sharvin, sekarang Talisman Killyleagh.

“Jika kami bisa menjaga gawang tetap bersih, saya pikir kami akan mencetak gol,” tambah gelandang Killyleagh.

“Dan kami membutuhkan Jack kecil untuk berada dalam permainan, dia pasti pada hari Sabtu, dan jika ada, saya menyukai kami.

– Dia sekarang memiliki tanggung jawab ekstra ketika kita kehilangan Adam Neale dan Stephen Kennedy di musim panas, mereka seperti tiga penembak, jadi dia harus bangun lebih banyak dan mengambil beban kerja yang lebih besar yang mungkin tidak dia dapatkan. kredit.

“Dia selalu mencetak gol, tapi dia melakukan lebih banyak untuk tim musim ini, jadi dia membuat kami tergerak.”

.

Semifinal Piala Perbatasan: Killyleagh membalikkan waktu, kata McConnell