Nathan Lyon bermain dalam gelembung

Nathan Lyon bermain dalam gelembung

Nathan Lyon mengatakan dia tidak akan ragu untuk bermain di Ashes musim panas ini jika dia adalah pemain Inggris meskipun ketidakpastian terus berlanjut tentang kondisi tur.

Berbicara tentang jeremyadamsmith.com Jalan menuju abu dalam podcast pada hari Rabu, off-spinner mempertimbangkan kekhawatiran bahwa pemain Inggris akan menarik diri dari kesuksesan beruntun jika langkah-langkah isolasi ketat diterapkan.

Brendon Julian ditanya apakah dia memahami keraguan beberapa pemain, tetapi Lyon mengatakan dia mengerti – tetapi dia sendiri tidak berpikir dia akan memiliki masalah.

Tonton rekaman wanita kami secara langsung dan tanpa iklan saat mereka bermain sebagai Kayo saat mereka menjadi tuan rumah Seri Tes Wanita India. Apakah Kayo baru bagi Anda? Mulai uji coba gratis Anda>

SITUASI ASHES: ” Buktikan ”: Bintang Inggris dipanggil dengan mengungkapkan kebenaran Tes yang canggung

“Saya mungkin bisa memahami itu, tetapi saya pikir sebagai atlet dan pemain kriket profesional, kami sangat beruntung dengan apa yang kami lakukan, dan kami benar-benar harus merespons permainan yang telah memberi kami begitu banyak,” kata Lyon.

“Saya tidak ragu untuk keluar jika itu saya.”

Dia menambahkan: “Terutama di seri Ashes. Seri Ashes adalah jenis seri yang jujur ​​dapat membuat seseorang berkarir. “

Lyon mencatat bahwa dia tidak berada dalam situasi yang sama dengan pemain kriket tes Inggris, yang telah melakukan tur ke Sri Lanka dan India pada tahun 2021 dan diminta untuk melewati Australia juga. Beberapa mungkin melakukannya setelah bermain di Piala Dunia T20 di Uni Emirat Arab mulai pertengahan Oktober.

Sebaliknya, pemain kriket pria Australia hanya tampil di tur bola putih di Selandia Baru, Karibia, dan Bangladesh sejak musim panas lalu.

Pratinjau uji sejarah Lanning vs. India | 01:46

Tidak adanya kriket bola merah berarti bahwa Lyon – yang tidak bermain di Liga Premier India – telah tinggal di pantai Australia dan menyelesaikan pra-musim yang langka dalam persiapan untuk musim panas.

Meskipun demikian, meski pemain berusia 33 tahun itu setuju bahwa bermain gelembung biosafety adalah pengalaman yang melelahkan secara mental, dia yakin kehadiran abu akan membuatnya berharga.

“Ini mungkin membuat Anda jenuh, tetapi seperti yang saya katakan, itu harga yang kecil di mata saya,” kata Lyon.

“Ini sangat mungkin pendapat egois saya. Saya tidak akan pergi ke IPL, saya sudah di rumah selama delapan bulan terakhir, jadi saya sangat ingin sampai di sana. ”

ECB akan meninjau kondisi tur yang diusulkan oleh Cricket Australia minggu ini dan mempresentasikannya kepada para pemainnya pada awal Oktober.

Sebuah sumber internal mengatakan Sportsmail minggu lalu bahwa kondisi tur yang diusulkan “lebih baik dari yang diharapkan”.

.

Nathan Lyon bermain dalam gelembung