Apa yang dilakukan Paul Pogba setelah kemenangan dramatis Manchester United di Liga Inggris atas West Ham

Apa yang dilakukan Paul Pogba setelah kemenangan dramatis Manchester United di Liga Inggris atas West Ham

Paul Pogba harus ditarik keluar setelah bereaksi terhadap pemukulan verbal dari penggemar West Ham setelah kemenangan Manchester United di Stadion London pada hari Minggu.

Gelandang Prancis masuk ke terowongan setelah kemenangan 2-1 United dan dihadapkan oleh sejumlah tim tuan rumah yang menyerang pemain berusia 28 tahun itu.

Konfrontasi itu menggambarkan seorang penggemar mengutuk orang Prancis itu dan menyuruhnya menutup mulutnya.

Pogba awalnya harus menghadapi dukungan tuan rumah saat ia meninggalkan lapangan, dan berhenti untuk bereaksi lebih banyak terhadap kata-kata kasar saat ia mulai berjalan melalui terowongan.

Dia terlihat mengulurkan tangannya kepada para pendukung sebelum mereka turun ke terowongan dan kemudian berhenti untuk tersenyum pada para penggemar yang meneriakinya dan mengayunkannya setelah kemenangan 2-1 United.

Akhirnya, mantan gelandang West Ham dan pelatih Manchester United Michael Carrick menarik pemain Prancis itu keluar.



Jesse Lingard akan merayakan kemenangan United 2-1 di Stadion London pada hari Minggu

Final di Stadion London mungkin yang paling dramatis musim ini sejauh ini, dengan 30 menit memasuki pertandingan setelah umpan silang yang bagus dari kanan menemukan Said Benrahman sendirian dengan David de Gean, yang berhasil mencetak gol.

Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang sampai pertukaran babak kedua Jesse Lingard, yang membangun karirnya yang agak sulit selama periode pinjaman yang sukses dengan Hammers musim lalu, membuat United terlambat.

Musim berjalan dengan baik dan tur Eropa Hammers benar-benar dimulai

Dengan berlangganan buletin West Ham kami di sini dapatkan berita, rumor, dan opini West Ham terbaru langsung ke kotak masuk Anda dan tetap up-to-date dari semua stadion London, semua gratis.

Dan jika Anda ingin bergabung dalam percakapan dan memberi tahu kami pendapat Anda, buat akun di sini sehingga Anda dapat menyampaikan pendapat Anda dengan tenang ketika mereka ingin menaklukkan benua.

Namun, ada twist lain dalam cerita ketika West Ham dihukum ketika Luke Shaw menyuruh Andriy Yarmolenko untuk melewati kotak penalti di menit terakhir pertandingan.

Bos Hammers David Moyes menggantikan kapten tim dan penembak penalti reguler Mark Noblein, tetapi De Gea menyelamatkan usahanya dan memberi United pertarungan yang berharga dan sulit.

.

Apa yang dilakukan Paul Pogba setelah kemenangan dramatis Manchester United di Liga Inggris atas West Ham